Friday, October 23, 2015

fakta sehari-hari (kata mutiara...eh mutiara nya udah di jual....hehhe jadi kata-katain aja sendiri

- Bangun tidur anda minum apa?
Apa Aqua? (74% sahamnya milik Danone perusahaan Perancis) atau
Teh Sariwangi (100% saham milik Unilever Inggris).
  -Minum susu SGM (milik Sari Husada yang 82% sahamnya dikuasai Numico Belanda).
● Lalu mandi pakai sabun Lux dan Pepsodent (Unilever, Inggris).
● Sarapan?
Berasnya beras impor dari Thailand (BULOG-pun impor), gulanya juga impor (Gulaku, Malaysia).
● Mau santai habis makan, rokoknya Sampoerna (97% saham milik Philip Morris Amerika).semua rokok saham terbesar di kuasai luar negri
● Keluar rumah naik motor/mobil buatan Jepang, Cina,India, Eropa, tinggal pilih.
● Sampai kantor nyalain AC buatan Jepang, Korea, Cina.
● Pakai komputer, hp (operator Indosat, XL, Telkomsel semuanya milik
asing; Qatar, Singapura, Malaysia).
● Mau belanja?
Ke Carrefour, punya Perancis. Kalo gitu ke Alfamart (75% sahamnya Carrefour). Bagaimana dengan Giant? Ini punya Dairy Farm International,
Malaysia yang juga Hero.
● Malam-malam iseng ke Circle K dari Amerika.
● Ambil uang di ATM BCA, Danamon, BII, Bank Niaga, ah semuanya sudah
milik asing walaupun namanya masih Indonesia.
● Bangun rumah pake semen Tiga Roda Indocement sekarang milik Heidelberg (Jerman) (61,70%). Semen Gresik milik Cemex Meksiko, Semen Cibinong punyanya Holcim (Swiss).
Masih banyak lagi kalo mau diterusin. By the way, BB atau HP anda pun
buatan 'luar' dan masih banyak lagi belum dari makanan
Nah kalian masih bangga jadi warga negara indonesia 90 % memakai saham negara asing
+ apa kalian bangga memakai produc luar .
Bagaimana negara kita . kita lahir dan mati disini . masih rela kita dikuasai oleh negara asing
jika tidak ....
Lanjut pesan ini .
Bersatu kita teguh . bercerai berai kita runtuh
hehehhehe

No comments:

Post a Comment